ARTICLES

Monday, 14 December 2020

Rajin Perawatan Masih Jerawatan? Ini 4 Alasannya!

Rajin perawatan masih jerawatan? Pasti sedih ya rasanya kalau jerawat nggak kunjung sembuh padahal rasanya segala macam cara sudah dilakukan. Meskipun begitu, seperti semua hal lainnya di dunia, butuh proses untuk bisa mendapatkan apa yang kita mau. Menyembuhkan jerawat itu nggak bisa instan!

Nah, lain cerita kalau ternyata sudah berbulan-bulan tidak ada perubahan yang berarti pada kulit wajahmu. Kalau ini yang terjadi, saatnya kamu evaluasi ulang penggunaan skincare routine-mu. Biasanya, ini sih tujuh alasan mengapa produk anti-acne tidak bekerja seperti yang diharapkan. Simak di sini untuk tahu alasan mengatasi masalah rajin perawatan masih jerawatan ini.

  1. Kulitmu Masih Kotor

Bila wajahmu tidak benar-benar dibersihkan, sisa minyak dan kotoran akan menghalangi meresapnya skincare dalam pori. Jadi untuk mengatasi hal ini, pastikan kamu menggunakan facial wash yang tepat dan ikuti langkah-langkah membersihkan muka secara menyeluruh (ini termasuk selalu mencuci tangan sebelum mengaplikasikan produk skincare ke wajah).

Kamu juga wajib memilih produk pembersih wajah yang cocok untuk kulit wajahmu. Pilih pembersih wajah yang gentle tapi efektif dan cocok untuk kulitmu ya! kalau kamu mencari face cleanser yang cocok untuk kulit rentan jerawat dan dapat membuat kulitmu sehat, look no further karena ini saatnya kamu coba Moussant Soap Free Cleansing Gel dari PAPULEX™ ! Selain bikin kulit bersih dan tanpa membuatnya kering, Moussant ini terdiri dari Nikotamid (Niacinamide), Zinc, dan teknologi terpatenkan ABA (Anti Bacterial Adhesive) eksklusif hanya ada di produk PAPULEX™!

ABA menghambat berkembangnya bakteri penyebab jerawat dan nikotinamid mengontrol peradangan. Lalu, Zinc mengontrol produksi sebum wajah tanpa menyebabkan kulit jadi kering.

  1. Salah Memilih Produk Anti-acne

Ada banyak penyebab jerawat, jadi ada banyak juga cara untuk mengatasinya. Mungkin saja penyebabnya adalah tidak cocoknya kulitmu dengan produk yang kamu pilih. Karena memilih produk perawatan kulit berjerawat memang harus hati-hati. Nah, kami merekomendasikan PAPULEX untuk pilihan rangkaian skincare sering diresepkan oleh dokter untuk perawatan jerawat di Perancis. PAPULEX menjadi satu-satunya brand derma-kosmetik yang direkomendasikan oleh PERDOSKI (Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia) sebagai perawatan jerawat, baik untuk jerawat ringan, sedang, atau berat lho!

  1. Pakai Terlalu Banyak Produk di Waktu Bersamaan

Paham kok rasanya pengen segera menghilangkan jerawat. Tapi, melapisi lima produk sekaligus itu berlebihan buat kulitmu. Lagipula, kandungan masing-masing produk justru bisa mengurangi keoptimalan satu sama lain. Jadi, riset dulu kandungan apa saja yang bisa dipakai bersamaan dan mana yang tidak. Kalau untuk mengatasi jerawat sih, pakai dulu saja skincare yang basic nya ya.

  1. Gaya Hidupmu Tidak Berubah

Mengobat jerawat itu nggak bisa cuma pakai satu cara saja. Kalau kamu cuma mengandalkan skincare, jelas nggak akan berhasil. Gaya hidupmu juga harus berubah. Sering-sering ganti sprei dan sarung bantal, rutin bersihkan layar ponselmu, kelola stress dan kurangi makan makanan manis.

Good luck, ladies!

comment

TOP ARTICLE